Minggu, 31 Agustus 2008

DOME (HALAL)














































Hari ini minggu 31Agust 08 rencana kuliner saya untuk Lunch agak terlambat tujuan kita akhirnya jatuh di DOME yang cafee yang terletak di SUN plaza ,acara kuliner saya pada pukul 2 siang lebih.





Setahu saya DOME kafe juga merupakan franchise dari luar,pastinya di spore ada juga tersedia DOME kafe


Minuman yang saya pesan adalah :













































































"Choc a Bloc Espreski" minuman saya ini terdiri atas campuran coklat dengan susu yang diberi potongan coklat dan ditaburi dengan wheap cream,rasanya cukup lumayanlah :)




sedangkan minuman untuk en adalah;














































































adapun hari ini menu yang saya pesan yaitu:






































































Menu yang paling saya sukai diantara semua menu di DOME yaitu cukup simple . "Seafood Spaghetti".yang merupakan spaghetti dimasak dengan minyak zaitun dan ditaburi daging kerang,cumi cumi,ikan dan diatasnya ditaburi bubuk keju/cheese powder.




-makanan ke 2 adalah "MIX GRILL".Steak ini tepat dikatakan "mix" karena merupakan perpaduan antara 3 jenis daging yang berbeda yaituk daging ayam,ikan,dan sapi yang di grill serta ditambah dengan sayur arcis kaleng dan kentang goreng .rasanya juga lumayan dan pas (tidak terlalu banyak maupun sedikit )


























- Makanan ke 3 adalah "EGGS HOLANDAISE" yang merupakan perpaduan roti bakar/panggang yang diisi daging sapi HAM serta telur mata sapi ditambah dengan sayur selada .












































dan setelah semuanya selesai bill dan perincian yang harus dibayarkan adalah....... :P
yang cukup menggiurkan ternyata ada penawaran kartu kredit dari Bank Mandiri sebesar 50% (1/2 harga ) hingga harga yang harus dibayarkan untuk itu semua cuma seharga Rp.116 ribuan saja.Saya harga yang cukup worth untuk kafe sekelas DOME. :)


Tidak ada komentar: