Rabu, 27 Agustus 2008

ESIA memang MANTAPPPP!!!! :)



Tadi pagi saya di beritahu oleh pegawai saya Binsar Simamora yang mengatakan di jln krakatau jam 10 an pagi ada keramaian di pinggir jalan ,yang setelah diketahui adalah adanya promo Esia dari jakarta yang menggunakan mobil keliling jenis Toyota Avanza .
Promo nya sangat menggiurkan antara lain menjual jenis hp cdma BARU(folifonik,full color buatan HWAWEI) seharga Rp.150.000 +10.000 (PULSA TANPA PEMOTONGAN APAPUN ) .jadi dengan total uang 160 ribu saja kita telah mendapatkan 1 hp baru dengan pulsa 10 ribu,
Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah Esia
berani mengeluarkan promo SESAMA PEMAKAI ESIA BEBAS PULSA ALIAS GRATIS terutama antar pemakai esia di medan,kalo luar kota dikenakan biaya,(SAMPAI PERIODE DES 08) jadi terhitung dari bln 8 sampai 12 kita mendapatkan fasilitas bebas percakapan selama lebih dari 4 bulan,BAYANGKAN LEBIH DARI 4 BLN GRATIS SESAMA ESIA??? langkah ini suatu terobosan yg sangat berani untuk menantang operator2 lainnya,
Sampai2 ada sebuah mobil kijang layanan dari FLEXI yang lewat melintas diejek oleh para pembeli yg jumlahnya hampir mendekati seratusan sambil menjerit,"...lewat ...lewat kau,huuuu... ngak laku kau!hahahaha )sampai para karyawan yg di dalam senyum senyum kecut setelah melihat tawaran yg terpampang di pinggiran oleh iklan esia yg tercantum HP BARU RP 150 RIBU!
Syarat nya mudah hanya registrasi melalui stnk,sim ato ktp (maksimal 1 ktp 2 buah HP ) dan setelah itu langsung aktif,kebetulan saya yang agak terlambat datang sudah stoknya kosong,maka saya mendekati salah satu kru nya sambil memelas meminta jatah 4 biji lagi (sambil nyelipin uang rokok 5000/bji hp atas jasanya membantu)dan terakhir ehhh dapat juga,hehehe tapi ini masih kurang besok katanya masih akan datang lagi ditempat yang sama ,terpaksa saya sudah memerintahkan pegawai saya tuk siap siap tuh menunggu lagi hehehe..............
ini sangat bagus tawaran esia bagi saya,khususnya saya yang perlu tuk supir pribadi,pengasuh anak ,ataupun orang yg lagi kasmaran tuh lagi hangat2nya pacaran cocok nih pake hp ini 24 jam nonstop tanpa bayar selama 4 bln,hehehe......
semua gbr ini saya ambil snapshot dari hp samsung saya yg ternyata dipikir2 cukup bagus tuh kualitas gbrnya,silahkan diliat sendiri



nih gbr orang orang yang pada berjubel makin lama makin banyak,sampai2 pak polisi aja datang karena curiga dengan keramaian disana,dia kira ada kecelakaan lalin ato perampokan,sembari menanya ada apa ternyata setelah tau apa yg terjadi,eh pak pulisi ternyata ikut ngantri juga hahahahahah.....................
memang harga dan tawaran murah tidak mengenal strata tuh ,baek kaya maupun miskin semua tergiur oleh sesuatu yg dianggap murah ataupun menguntungkan,


sekali lagi SALUTE BUAT ESIA yang berhasil dalam strategi marketingnya kali ini :)


4 komentar:

Anonim mengatakan...

di jakarta..esia memang gencar sekali menggunakan cara2 marketing spt diatas bro cip. . . . . mereka mencoba penetrasi pengenalan dengan cara yang spektakular dan sepertinya berani rugi, karena memang. . . . ada harga yang harus dibayar untuk dapat bersaing dengan pemimpin pasar

btw . . . nice blog

Cipto Goh mengatakan...

wahh rupanya di jkt dah lebih dulu promo demikian tuh,btw bro ngak make penawaran dari merk provider selular mana yg paling murah?atau apakah ada yang bisa lebih "nekad"lagi dari esia yg memasangkan harga seperti di medan ini?Adik saya pernah mengatakan kalo di spore itu hp tidak usah dibeli ,cukup apply pasca bayar seperti kartu hallo ato sejenisnya maka akan berhadiah HP (Gratis),dan bila tidak dipakai pun bil nya minimum charge dikenakan,contohnya disini dikenakan iuran minimum ,kira kira gitu .
heheh ayo ayo mana lagi provider yg mo banting harga buat ngalahin ESIA? kalo bisa gratis hp dan gratis pulsa 1/2 thn :P
Thanks atas commentnya bro :)

Hui Goh mengatakan...

ayoo provider lain....jgn kalah saingan dong!!! hehe...paling senang gua ada saingan gitu karena akhirnya gua yg tertawa paling keras soalnya..hohoho

Cipto Goh mengatakan...

@ hui
Betul,Provider bersaing keras memperebutkan kue market ini demi mendapatkan hati konsumen,dan ujung ujung nya konsumen juga yang diuntungkan :)