Sabtu, 30 Agustus 2008

Sarapan Minggu dipagi hari (halal)


Sarapan saya hari ini dan keseharian biasanya tiap pagi sarapan saya adalah Nasi tim ayam yang dibeli di kompleks cemara asri di sebelah warung kopi yang berbatasan dengan pintu masuk Tahap 1 perumahan Cemara asri (cemara asri ada beberapa tahap pintu masuk menuju perumahan).Rasa Nasi tim ayam ini sangat enak dibandingkan dengan nasi tim ayam lainnya yg pernah saya coba,bahkan cepat sekali habis,bila kita membelinya diatas jam 8 pagi biasanya sudah habis.memang nasinya agak berminyak (khas nasi tim ) dengan aroma yang harum dibubuhi oleh jamur,dan ayam tim disertai bawang goreng dan diberi acar serta cabai rawit potong dan bawang merah acar,dan di tambah sambal cabe merah .Pokoknya enakkk deh :)
kadang bila hari minggu saya bisa menghabiskannya sekaligus 2 bungkus :P

Jadi inilah keseharian sarapan pagi saya yang sudah bertahun2 dan tak pernah saya bosan bosannya :) (tapi saya tau adik saya tidak menyukainya heheh)

Tidak ada komentar: