Minggu, 31 Agustus 2008

KILLINEY CAFE (HALAL)




















Sesudah makan malam dari DOME CAFE sambil menunggu anak anak bermain dan makan malam di Texas fried chicken,maka saya menulis blog ini di kafe Killiney .


seperti yang sebelum sebelumnya ternyata cafe ini juga merupakan franchise ,yang terakhir saya tau ini asalnya dari Malaysia.dan tertulis berdiri sejak tahun 1919.

Berbicara mengenai pengalaman pribadi yang unik dan mengesankan saya adalah
Minggu lalu saya pernah ketinggalan HP,ternyata setelah saya jalan 5 menit kemudian baru menyadarinya langsung segera kembali ke cafe tersebut ,ternyata HP tersebut DISIMPAN oleh pegawai KILLINEY :)

Saya sangat salute dan kagum akan kejujuran pegawai KILLINEY di Medan ini,sehingga membuat satu nilai positif buat saya dan saya sangat rekomendasikan ke teman teman akan kafe tersebut dan juga kejujuran karyawannya.
Saya tau ini juga tak terlepas dari bagusnya manajemen top line KILLINEY di atas yang bisa memanage karyawannya sedemikian rupa sehingga tercipta karakter yang bersih,jujur :)
Untuk jaman sekarang sangat sulit mencari kejujuran seperti kasus diatas ,sehingga tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan juga seikhlasnya memberikan uang Rp.100 ribu kepada karyawan yang menyimpan .meskipun harga tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan nilai kejujuran maupun harga HP tersebut.
Dan juga karyawan2 nya sangat ramah terhadap tamu tamu,itu menjadi point positif atas pelayanan KILLINEY cafe.
Nah kembali kemenu nya khususnya minuman ,
dari kafe ini saya lebih suka nongkrong terutama menunggu istri ato anak selagi di mall daripada di starbucks ato kafe sejenisnya.
Alasannya sederhana saja.Menu ice kopi blendednya sangat enak terasa di lidah saya,bahkan lebih enak menurut saya daripada starbucks,Yakun ,dome ato pun cafe2 lainnya yang saya masuki.
jadi jika khusus penggemar kopi susu dingin boleh mencoba di KILLINEY
disinilah posisi saya mengetik blog di KILLINEY cafe sun plaza :)

Tidak ada komentar: