Minggu, 24 Agustus 2008

wisata kuliner di KL (Msia) 16 Agustus 2008 part I

Berhubung hari kemerdekaan Indonesia jatuh tanggal 17-18 (merah)maka saya mengambil liburan singkat wisata kuliner ke daerah KL (Kuala Lumpur) selama 3 hari.

tgl 16 Agustus saya ke KL msia beserta istri tuk wisata kuliner selama 3 hari ,hari pertama menginjakan kaki ke KL jam 11 pagi langsung check in ke Hotel Cititel di daerah Midvalley(kalo ngak salah ejaannya :P) didaerah .... wah didalamnya cukup besar fasilitas hotel langsung tembus ke daerah plaza ,langsung karena perut dah keroncongan kita mencari lunch di dalam kompleks plaza tersebut,sasaran pertama adalah "The Chicken Rice Shop".alasan memilih tempat ini karena dianggap masih sesuai dengan lidah dan kebiasaan makan di tempat saya Medan :)













Makanan yg disajikan antara lain,sayur mangga asam manis (wekkss),ayam yg sepertinya di panggang(wekkss sebenarnya saya ngak suka ayam)dan sayur tumis bawang putih

yang bisa saya makan hanya satay chicken doang

nah salah satu yg saya sukai dari makanan semua diatas hanya es campur (disini disebut es abcd :) )
rasanya lumayan mantap isinya salah satunya kaca mente,kismis,dan beberapa jenis kacang2 an lainnya yg saya kurang tau namanya :)









Setelah acara makan makan selesai tibalah saat nya pembayaran ,disana terlihat bendera Msia,semangat kebangsaan disana lumayan besar berhubung rupanya negeri ini
akan merayakan Ultah Kemerdekaan lebih kurang 2 minggu lagi (dibulan agustus rupanya 3 negara merayakan Ultah Kemerdekaan yaitu Indonesia 17 agustus,Spore kira kira seminggu lalu,dan Msia kira kira 2 minggu terhitung dari kemerdekaan Indonesia )







Neh,billing pembayaran yg harus dibayar :)





Setelah acara makan selesai ,enny ribut2 mo makan pancakes lagi,tapi saya tolak karena berhubung semua dia mau,ntar nyicip2 sisanya aye juga yg abisin (glekk... emang tong sampah )

aduh dah jam makan sekarang neh ,lain kali sambung ya,byee..........

Tidak ada komentar: